logo blog
Selamat Datang di Info Jurusan Kuliah
Terima kasih atas kunjungan Anda di Info Jurusan Kuliah,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

7 Langkah Menggapai Sukses

Sukses itu sederhana, tergantung apa yang anda inginkan dalam hidup. Ketahui apa keinginan tersebut, dan ketahui langkahnya. Berikut ini adalah beberapa langkah yang mungkin bisa anda ikuti untuk mengejar sukses tersebut.

Langkah 1: Tentukan tujuan Anda, dan ketahui batas waktu Anda.

Sangat penting untuk benar-benar mengetahui secara jelas apa tujuan Anda, sehingga Anda akan tahu kapan Anda sampai di sana. Tujuan seperti 'menjadi terkenal' misalnya tidak baik, itu terlalu samar.
'Selesaikan kursus animasi, membuat contoh video 5 menit dan mengajukan lamaran kerja di 5 perusahaan jauh lebih baik. Mungkin terdengar seperti banyak kerja keras, dan memang. Tapi sekarang Anda tahu jelas tentang apa yang Anda perlu lakukan.
Jika tidak ada batas waktu alami, seperti ujian, kemudian pilih tenggat waktu, dan menuliskannya pada kalender Anda. Hal ini dapat disesuaikan, tetapi Anda perlu tanggal pasti untuk fokus.

Langkah 2: Membuat suatu rencana yang efektif

Atur segala sesuatu yang harus Anda lakukan dalam waktu yang Anda harus melakukannya.

Langkah 3: Berpikir ke depan: Apa jenis bantuan akan Anda butuhkan?

Lihatlah kesekeliling - Anda sekarang tahu apa yang harus dilakukan dan kapan, tapi Anda akan membutuhkan keahlian atau bantuan praktis dari orang lain untuk sampai ke sana? Jika demikian, jangan mengabaikannya hingga ke menit terakhir, menghubungi orang-orang awal.

Langkah 4: Tetap termotivasi

Tujuan besar akan memerlukan banyak bekerja keras keras, dan banyak ketekunan. Anda perlu menjaga tingkat energi dan antusiasme tinggi, dan ini berada dalam kendali Anda sendiri.

Langkah 5: Jangan stres

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ketika proyek Anda mulai meninggalkan rel ... tetapi jika Anda memahami apa itu stres, Anda akan dapat mengelolanya dengan lebih baik.

Langkah 6: Menyiapkan untuk Hari Besar

banyak Tujuan orang melibatkan beberapa jenis 'penampilan'  di akhir, apakah itu ujian, wawancara kerja, atau audisi penting. Kecemasan tentang peristiwa besar dapat merusak semua kerja keras Anda hanya ketika itu penting. Namun Anda dapat mengurangi kecemasan yang besar  dengan mengontrol situasi. Olahragawan sukses tahu bagaimana melakukan ini, dan karena itu kita semua dapat belajar dari mereka.

Langkah 7: Lakukan seperti seorang juara ketika ia menghitung.

Satu pelajaran lain dari dunia psikologi olahraga. Otak Anda seperti komputer dalam arti hanya memiliki sejumlah kemampuan berpikir sadar. Khawatir dan bergetar adalah hasil dari pikiran Anda yang berfokus pada imajinasi menakutkan dari Suatu kejadian yang buruk. Jika Anda bisa, meningkatkan fokus pada aspek positif dari apa yang perlu Anda lakukan, maka Anda akan memiliki lebih sedikit ruang mental yang tersisa untuk kecemasan. Dengan kata lain mengelola pikiran Anda, . Tentukan terlebih dahulu apa yang akan Anda pikirkan - itu akan membuat perbedaan besar. Got all that? Now, go for it!
Enter your email address to get update from Jurusan Kuliah.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Jurusan Kuliah - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger